Relawan Energy 01 Melakukan Konvoi Motor dan Mobil Untuk Bersama Nobar Debat di Hotel Fairmont

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Isu pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya yang diusung sebagai tema debat cawapres kali ini Minggu, 17 Maret 2019 merupakan isu krusial yang menyentuh langsung dengan masa depan masyarakat miskin Indonesia. Kelima poin isu diatas menjadi anomali bahkan rentan dimanipulalsi menjadi HOAX ditengah panasnya pilpres kali ini. 

Relawan Energy 01 menilai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya adalah tema yang sangat penting untuk dikawal sebab kelima isu diatas acapkali kalah dengan isu politik. Meskipun banyak yang harus dibenahi, namun Relawan Energy 01 mencatat banyak perubahan-perubahan yang telah dijalankan oleh pemerintah saat ini yang berkaitan langsung dengan lima poin diatas diantaranya program KIP, KIS, kartu Diaspora dan lain sebagainya.

Soelianto Rusli selaku koordinator mengatakan: " Demi mendukung kelanjutan program-program dan komitmen capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Amin, Relawan Energy 01 melakukan Roadshow dan Konvoi menggunakan sepeda motor dan mobil dari mulai MGK sampai Hotel Fairmont", ujar Soelianto yang ditemui awak sebelum konvoi dimulai di Parkiran Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Utara,Minggu(17/3)siang.

Relawan Energy 01 merupakan kumpulan dari 53 organ relawan yang mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin untuk kemenangan di PilPres 2019.

Sebagai realisasi bentuk dukungan, Relawan Energy 01 melakukan konvoi dengan titik start dari bundaran Mega Glodok Kemayoran (MGK) Jakarta Pusat menuju hotel Fairmount Senayan Jakarta Selatan melewati rute-rute yang telah ditentukan, ungkapnya.

Untuk konvoi hari ini kita dari para relawan yang tinggal diwilayah Jagotabek

Proses roadshow kali ini tentu menguras energi dengan rute yang panjang, namun kami telah berkomitmen untuk terus mengawal setiap jalannya debat capres maupun cawapres sebagaimana yang telah kami lakukan di debat sebelumnya pada 17 Februari lalu.

Saya harap untuk nanti nobar untuk Kyai Ma'ruf merupakan ahlinya dalam debat ini dan beliau tidak akan takut menghadapi anak muda karena beliau sudah mengerti cara mengatasinya, ungkapnya.

 

 

  • Whatsapp

Index Berita