Ratusan Orang Mendaftar Guru Kontrak Pada Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Morowali

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI- Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali melalui Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Morowali tahun 2018 ini akan menerima guru kontrak yang nantinya akan di tugaskan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Morowali.

Terlihat Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Morowali tetap membuka pelayanan penyetoran berkas penerimaan Guru kontrak pada loket yang sudah disediakan oleh panitia pelaksana walaupun diluar jam kantor.

banyak kendaraan bermotor yang diparkir di depan Kantor Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Morowali serta ratusan  orang berkumpul  di depan loket penyerahan berkas yang berada di sebelah  Kantor Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Morowali untuk menyetor berkas yang menjadi syarat bagi yang ingin menjadi guru kontrak di Kabupaten Morowali.Sabtu (6/12/2018).

Salah satu pelamar asal Desa Labota Kecamatan Bahodopi Hamrin ,mengaku baru saja menyerahkan berkas syarat- syarat untuk menjadi guru kontrak di Kabupaten Morowali.

Berkas yang Saya serahkan di loket tadi isinya :

1. Surat peryataan sikap dan siap ditempatkan di mana saja.

2. Ijasah terahkir.

3. SK.

4. Pas Foto ukuran 4x6 sebanyak lima lembar.kata Harmin.

Lanjut Harmin, Informasi yang kami dapatkan penerimaan guru kontrak mulai dari guru Paud,TK,MI,SD,SMP dan SMA yang natinya akan di tempatkan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Morowali.kalau mengenai jumlah yang diterima kami kurang tau persis namun kabarnya cukup banyak dan gajinya cukup lumayan sehingga kami tertarik untuk ikut tes guru kontrak.untuk itu sangat berharap sekali  kami bisa diterima menjadi guru kontrak.

Selain itu info yang kami dengar  untuk hari ini penyerahan berkas untuk tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Bumiraya,Kecamatan Bahodopi dan Kecamatan Bungku Pesisir. Kalau yang sudah menyetor terlebih dahulu kemarin Kecamatan Bungku Tengah,Kecamatan Bungku Barat dan Kecamatan Timur serta tanggal 8 Desember 2018  terahkir peyetoran berkas di Dinas Pendidikan Daerah dan Kecamatan Bahodopi batas hari ini penyetoran berkas di Dinas.jelas Harmin.(Supriyono).

 

 

Index Berita