Puncak HUT Satpam ke-38 Tahun 2018, Polres Kediri Kota

atmojo, 12 Jan 2019,
Share w.App T.Me

KOTA KEDIRI - Polres Kediri Kota dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-38 Tahun 2018. Peringatan HUT Satpam kali ini dengan mengambil tema "Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019,"

Bertempat di Mako Polres Kediri Kota Jalan KDP Slamet Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Sabtu (12/1/2019) pagi.

Hadir dalam acara ini, Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, Kepala Satpol PP Kota Kediri Ali Muchlis dan Forkopimda serta Satpam seKota Kediri.

Dalam acara ini, juga Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi memberikan penghargaan satpam berprestasi dan pemenang lomba HUT Satpam ke-38 Tahun 2018.

Disuguhi atraksi bela diri dari Sentral Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kota Kediri dan juga atraksi borgol, tongkat dan bela diri dari satpam PT.Gudang Garam Tbk.

Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi menegaskan pada HUT Satpam ke-38 tahun 2018 ini, Satpam harus meningkatkan disiplin, integritas, soliditas, dedikasi dan profesionalisme sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas dan garda terdepan dalam penyelenggara Pam swakarsa (Pasukan Pengamanan Masyarakat).

Ia juga berpesan, yang pertama senantiasa meningkatkan ketawaan terhadap tuhan sebagai landasan moril, kedua jaga kerhormatan pribadi sebagai kode etik, kesiapan diri dalam mengidentifikasi gangguan kerja, sehingga bisa menanggulangi secara optimal.

Disusul yang keempat tingkatakan potensi diri baik melakukan pendidikan, bina komunikasi positif dengan jajaran Polri maupin steakholder yang ada.

"Tingkatkan pengetahuan, kemampuan, kompetensi dan ketrampilan guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan," tegas AKBP Anthon Haryadi.

Ia menambahkan dalam melaksanakan tugas kita menjalin bersinergi dengan Polri. "Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder dan semoga kedepan bisa terjalin dan terpelihara dengan baik," ungkapnya. (prijo)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu