Puncak Hari Kesatuan.Gerak Bhayangkari ke 66,Bhayangkari kota malang Gelar Syukuran

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang:Berbagai kegiatan Bhayangkari cabang Malang Kota telah dilaksanakan dan sebagai puncak perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-66 digelar syukuran di hotel Savana, Malang, Sabtu (27/10).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian yang dibacakan oleh ketua Bhayangkari cabang Malang Kota Susi Asfuri menyampaikan, bahwa kepada seluruh istri polisi untuk mendukung netralitas suami pada Pemilu 2019 mendatang.

Ketua Bhayangkari kota Malang Ny. Susi Asfuri mengatakan"Bhayangkari cabang Malang Kota siap mendukung Polri yang promoter melalui pemanfaatan teknologi informasi yang bijaksana dan bertanggungjawab,"Ketua Bhayangkari cabang Malang Kota juga menambahkan dan meminta kepada seluruh anggota Bhayangkari untuk lebih kreatif dan mandiri disamping tugas sebagai Bhayangkari.“Saya menghimbau kepada seluruh anggota untuk lebih maju lagi dan kreatif, serta bisa memberikan hal-hal yang positif sebagai seorang istri dari Polisi,"ujarnya.

Sambutan juga disampaikan oleh pembina Bhayangkari cabang Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K.,MH menghimbau kepada seluruh anggota Bhayangkari untuk terus mendukung semua kegiatan suami."Saya juga menghimbau agar anggota Bhayangkari ini memiliki ketrampilan dan kreasi masing-masing guna mendukung aktivitas suami mereka”, tegas Asfuri.

Selain itu, pihaknya juga mengajak untuk hidup dalam kesederhanaan. “Meski suaminya seorang Polisi saya tetap menghimbau kepada Bhayangkari untuk hidup sederhana dam tidak foya-foya,"kata Asfuri.

Serangkaian kegiatan dalam memperingati HKGB yang ke-66 ini Bhayangkari cabang Malang Kota telah menggelar berbagai kegiatan seperti, tes IVA dan Sadanis, lomba Batita sehat, anjangsana, pembuatan akta kelahiran, lomba voli, lomba senam Poco-poco, serta ziarah dan tabur bunga ke Makam Pahlawan.(Hendro B.L)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita