Proyek Pembangunan Mesjid Islamic Center dan Bangunan Kantor Pendukung Kab. Kerinci, diduga Proyek Gagal Serta Rawan Penyimpangan

INDONESIASATU.CO.ID:

Kerinci, Dalam upaya Percepatan Pembangunan DaerahbKabupaten Kerinci yang sejogyanya mutlak mengoptimalkan serapan Dana Daerah, sementara  pada kenyataanya sudah masuk  bulan ke 12 ini, Tahun 2018 tidak terlihat adanya Peningkatkan yang seknifikan sehingga terancam tidak tercapainya targed yang direncanakan. Sehinga Pemerintah Daerah, terancam kembali mengalami Defisit sebagai mana tahun anggaran sebelumnya. 

Macet, demikianlah ucapan yang kerap terealisasi dibibir para aktifis kerinci, sebagai mana kenyataanya, untuk pekerjaan dilingkup Cipta Karya, Pekerjaan umum kabupaten kerinci, seperti pada Pembangunan Mesjid Islamic Center (Lanjutan) yang dilaksanakan CV. Bintang Dua, dengan pagu dana Rp. 1.130.488. 501.46 dan Pembangunan Kantor Pendukung islamic center yang dilaksankan CV. Alam Batuah. Dengan nilai kontrak, Rp. 1.130.501. 094.90, yang mana sampai bulan Desember tidak kunjung selesai / terbangkalai. 

Sebagai mana hasil Media pemantauan ini, 23 / 12.dilokasi pekerjaan, Terlihat pembangunan mesjid islamic center. yang baru terlaksana hanya samapai Konstruksinya saja dan pada pembangunan kantor pendukung, hanya sampai tapak pondasi galian. Disetujui Pekerjaan yang terlaksana terindikasi gagal akan Kontrak sebagai mana yang telah disetujui lebih awal.

Hal Senada disampaikan Himawan ketua LSM formasi, bagai mana, pemerintahan KLB. Dapat terwujud lebih baik sementara, sudah bulan ke 12 ini, masih banyak pekerjaan pembangunan yang belum rampung, bahkan masih dalam pekerjaan sehinga banyak pekerjaan yang cacat administrasi, saya sangat Berharap tentang BPKP, BPK dan Tim Sementara TP4D yang tugasnya perlu diperhatikan dan mengawal pembangunan Pemerintah untuk lebih jeli, terhadap denda keterlambatan 1 / mil dari nilai sisa pekerjaan yang belum terlaksana, jangan sampai, ini menjadi ajang mengais rezeki untuk oknum penguna Angaran, PPK dan PPTK, selaku direksi kegiatan proyek ( Ber - doni . JIS

  • Whatsapp

Index Berita