Pramuka Siaga Dan Penggalang SDN 10 Parenring Mengikuti Perkemahan Di Lapangan Labandu Ralla

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU- Praja muda karana (pramuka) siaga  dan penggalang mendirikan tenda - tenda pramuka di lapangangan Labandu Kecamatan Tanete Riaja sekitar 35 tenda itu 33 dari SD dan 2 dari Mis berdiri sekitar pukul 08:00 wita (15/8/18).

Salah satunya dari SDN 10 Parenring Desa Mattirowalie bergabung dengan dua pramuka pa dan pi yang diikuti 22 siswa pa: 11siswa pi: 11 siswa ada yang sudah jadi siaga dan juga penggalang yang disaring dari 157 siswa yang ada di SDN 10 Parenrig.

Dari 22 siswa yang ikut pramuka salah satu anak dari wartawan keluarga besar jurnalis indonesia satu (JIS) ikut yang direkrut oleh pembina pramuka sekolah tersebut yaitu Atha Ghani siswa kelas 4.

Siswa-siswa yang ikut pramuka akan mengikuti kegiatan pramuka yang diramu oleh kaka pembina / panitia yang dirangkaikan kegiatan-kegiatan dirgahayu RI ke 73.

Siaga penggalang yang berada dilapangan tersebut nampak bersemangan saat malam hari dikarnakan adanya pentas seni yang tampil dipanggung lapangan labandu yang mungkin sangat menarik bagi peserta pramuka.

Informasi yang dihimpun pewarta jurnalis indonesia satu yang dikonfirmasi dilokasi perkemahan salah satu pembina dari SDN 10 Parenring syamsuddin, S.Pd saat itu menjelaskan apa yang diberitakan dimedia ini.

Syamsuddin menambahkan, "akan ada kemudian pertandingan panjat pinang, tampilan seni, lari karung, lomba makan krupuk, tarik tambang pada acara acara hari dirgahayu Ri ke-73" ungkapnya.

Semua rangkaian kegiatan ini dilakukan demi semangat dengan diperingatinya Hut Ri ke73 diseluruh indonesia pada tanggal 17 agustus. (Hasyim)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita