Prajurit Korem 012/TU Terima Sosialisasi dan Uji Petik P4GN Dari Tim Terpadu SINTELDAM IM

heripurwanto, 22 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Meulaboh- Tim Terpadu Staf Intel Kodam Iskandar Muda (Sinteldam IM), Sosialisasikan dan Uji petik Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), bertempat di Aula Yonif 116/GS, Jalan Alue Peunyaring, Jum'at (22/11/2019).

Kegiatan Sosialisasi tersebut dihadiri sebanyak 280 orang prajurit jajaran Korem 012/TU, yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama yang berasal dari Makorem 012/TU, Yonif 116/GS dan Satdisjan jajaran Korem 012/TU. Tim Sosialisasi dan Uji Petik P4GN dari Sinteldam IM dipimpin oleh Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Azwar Usman, S.H sebagai Ketua Tim, dan 3 orang selaku Pemateri dan Tim Pendamping Uji Petik P4GN, diantaranya Mayor Inf Feri Wijaya, Mayor Inf Kaharuddin, S.Ag, Kapten Inf Agung Ika Jaya beserta rombongan.

Kepala Staf Korem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M mewakili Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang kepada Tim dari Sinteldam IM dalam kegiatan penyelenggaraan Sosialisasi dan Uji petik P4GN di jajaran Korem 012/TU dimana kegiatan ini sangat positif dan Penting sekali bagi Prajurit dan ASN yang ada di jajaran Korem 012/TU dan Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu para Prajurit TNI AD khususnya prajurit Korem 012/TU agar Prajurit, ASN Sejajaran Korem 012/TU benar-benar bersih serta terhindar dari pengaruh dan penyalah gunanaan Narkoba.

Kolonel Inf Azwar Usman, S.H, sebagai Ketua Tim dalam sambutannya juga mengatakan, hal menjadi konsen dari Pimpinan dan Pemerintah telah menyampaikan indonesia darurat Narkoba, oleh sebab itu kebijakan pimpinan komando atas yang paling utama yaitu untuk membersihkan Prajurit TNI AD dari Narkoba. Dalam kegiatan yg akan berlangsung ini Tim Spamad akan menguraikan tentang Narkoba dipandang dari segi hukum dan kesehatan oleh para pemateri, Ujarnya.

Dalam Sosialisasi ini, Tim dari Sinteldam IM melakukan Pemeriksaan Urine secara bergilir, kepada 280 orang prajurit dan ASN sebagai peserta kegiatan sosialisasi hal ini dilakukan dalam rangka mengecek tiap-tiap Personil, untuk memastikan ada apa tidaknya Prajurit yang terindikasi terlibat dalam penyalah gunaan Narkoba, dari hasil pemeriksaan kepada kurang lebih 280 orang Personil tersebut, Tim Terpadu Sinteldam IM tidak menemukan adanya Prajurit yang terlibat dalam tindak penyalahgunaan Narkoba.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu