Polsek Warujayeng Ungkap Kasus Ranmor, Dua Remaja Desa Sidoharjo Nganjuk jadi Tersangka

WARTAJATIM.COM: NGANJUK - Polsek Warujayeng telah melakukan ungkap kasus pencurian dengan pemberatan (curat) kendaraan sepeda motor di wilayahnya. Operasi yang dipimpin  langsung oleh Kanitreskrim dibantu dengan intel dan petugas spk berhasil menangkap dua tersangka pencurian  beserta satu (1) unit kendaraan hasil curiannya.

" Dua pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti ," kata Paur Humas Polres Nganjuk Ipda trubus lestari mewakili Kapolsek Warujayeng 

Polsek Warujayeng sebelumnya mendapat laporan dari korban berupa Curanmor Honda Vario, warna putih, th 2016, nopol AG 2879 UH hilang ditempat parlor warujayeng futsal di jetis Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. 

"Sepeda motor tersebut hilang di area futsal jetis Kelurahan warujayeng, pelaku mengincar sepeda motor yang di parkir jauh dari pengawasan. Dengan di tuntun dari TKP, pelaku membawa pulang kendaraan hasil curian, mendapat laporan pihak reskrim beserta intel kerumah salah satu temanya yang ditujuh,ternyata kedua pelaku sedang mempreteli motor hasil curianya tersebut," ungkap Trubus. 

Trubus memamaparkan satu unit sepeda motor yang di ungkap, motor Honda Vario tahun 2016 warna putih di Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom di lakukan oleh . 
"Sukma (22) warga dusun Karangtengah Desa Sidoharjo Kecamatan Tanjunganom, Agung pangestu (19) warga dusun Karangtengah Desa Sidoharjo Kecamatan Tanjunganom Nganjuk adalah aktor atau otak dari  pencurian," tambah Trubus. 

Setelah mendapat laporan kehilangan, penyelidikan dilakukan dan akhirnya kedua pelaku dapat di amankan dari rumahnya. 

"Kita akan kembangkan kasus ini, karena selain barang bukti dan pretelan alat sepeda motor. Kita kejar penadah dan jika masih ada otaknya akan kita ungkap," pungkas Trubus 

Polisi menyita barang bukti berupa Honda vario tahun 2016, Kedua pelaku dijerat dengan pasal 363 ayat (1) ke 4e dan 5e KUH Pidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. (kusnoaji)