Polsek Berangas Kalsel Apel Bersama Tiga Pilar Jelang Pemilu 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

KALIMANTAN SELATAN, Kapolsek Berangas IPDA Abdullah Akhsanun Ni'am, SH bersama Dan Ramil 1005-07 Alalak KAPTEN INF Asep.S, Lurah dan Kepala Desa Se Kecamatan Alalak dan Camat Alalak M. Haris Isroyani, S.Sos laksanakan Apel Bersama tiga (tiga) pilar dalam rangka Mensukseskan Pemilu 2019 Aman, Damai dan sejuk, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Alalak Kamis (11/10/2018) pukul 08.30 wita.

Hadir juga dalam apel bersama, Para Bhabinkamtibmas Polsek Berangas dan Para Bhabinsa Koramil 07 Alalak.

Dalam sambutannya Camat Alalak Selaku Pengambil Apel mengatakan, mengajak dan Menghimbau Kepada para Lurah/kades, Bhabinkmtibmas serta Bhabinsa untuk berperan aktif di desa dan berharap kepada 3(tiga) pilar dapat menyelesaikan setiap permasalahan di desa agar permasalahan tidak berkembang.

"Apabila permasalahan tidak bisa teratasi di tingkat desa agar di bawa ke forum komunikasi tingkat kecamatan," jelas Camat Alalak.

Kapolsek Berangas IPDA Abdullah Akhsanun Ni'am, SH menegaskan Untuk mensukseskan pemilu 2019 yang jujur, damai, aman, adil dan jujur agar 3 pilar berperan aktif dan melaporkan setiap permasalahan sekecil apapun di desa agar segera di laporkan ke tingkat kecamatan agar segera dapat diatasi dan tidak berkembang.(hy/rakhmani)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita