Polresta Depok Tangkap Pembuat Tatto Kedapatan Simpan Sabu 1 Kg

INDONESIASATU.CO.ID:

DEPOK - Polresta Depok berhasil menangkap bandar Narkoba jenis sabu bernama Riko Affandi (31) di rumah kontrakanya jalan Datuk Kuningan, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (11/3/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dari kediaman pria asal Bogor, Jawa Barat ini polisi menyita barang bukti dengan berat 727 ,7 Gram setara 7 ons lebih atau hampir 1 kilogram, disinyalir barang haram itu untuk diedarkan diseluruh wilayah Depok.

Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Indra S Tarigan membenarkan penangkapan bandar Narkoba di wilayah Depok. Dia mengakui hasil penangkapan tersebut pihknya menita barang bukti hampir 1 kilogram Sabu.

“Benar kami telah menangkap sabu di Depok dengan berat hampir 1 Kilogram, untuk selanjutnya nanti dulu ya,” ucap Kompol Indra saat dihubungi wartawan, Senin (18/3/2019)

Ditempat terpisah Ketua RT04/RW03
H Armansyah mengatakan bahwa pelaku mengaku berprofesi sebagai pembuat tatto. Namun dia tidak mengetahui secara pasti, sebab pelaku tidak melapor ke ketua RT ketika baru pindah ke rumah kontrakan.

“Waktu penangkapan saya hanya menyaksikan saja kata pelaku di profesinya tukang tato. Saya gak tau juga atau cuma kamuflase saja,” ujar Armansyah di kedimanya, Senin (18/3/2019).

Sedangkan Ani (37) sebagai pengurus kontrakan yang tinggal di sebelah lokasi penggerebekan, juga membenarkan jika pelaku bekerja menjadi pembuat tatto. Dia menuturkan pelaku saat ini tinggal bersama istri dan anaknya dan sudah mengontrak selama 1 tahun.

“Katanya tukang bikin tato, soalnya dia juga jarang membaur sama tetangga karena aktifitasnya pelaku malam kalau siang tidur,” jelasnya.(hy)

  • Whatsapp

Index Berita