Polresta Denpasar Bekuk Pelaku Pencurian Safety Box

INDONESIASATU.CO.ID:

DENPASAR- Unit Resmob Polresta Denpasar membekuk pelaku pencurian safety box yang terjadi di Fatboy’s The Burger Bar, Jalan Raya Seminyak, Kuta, Badung pada Kamis (6/9/2018) lalu. Korbannya berinisial IWI (35) asal Kerobokan, Badung mengaku kehilangan uang Rp 50 juta yang disimpan dalam safety box. Adanya kejadian tersebut, petugas kepolisian melakukan olah TKP dan penyelidikan. Hasilnya, mereka berhasil mengantongi identitas pelaku dan mencari keberadaannya. Kerja keras aparat kepolisian akhirnya membuahkan hasil.

Pelaku yang diketahui bernama Bayu Citra Pitana (33) ditangkap di rumah orang tuanya di Desa Pondok Dalem, Kecamatan Semboro, Jember, Jawa Timur pada hari Kamis (6/9/2018) sekitar pukul 01.00 Wita. Kepada polisi, tersangka Bayu mengaku bahwa saat beraksi dibantu oleh seorang temannya. Atas informasi tersebut, pada hari itu juga polisi kembali melakukan pengejaran dan akhirnya menangkap Ismanu (31).

Buruh bangunan tersebut ditangkap di tempat kerjanya, Rabu (12/9/2018) di areal Pasar Sentral Jalan Pintas Siligita, Benoa, Kuta Selatan, Badung sekitar pukul 13.00 Wita. Wakasat Reskrim Polresta Denpasar, AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H. mengatakan, tersangka Bayu dan Ismanu mengakui dirinya yang melakukan pencurian di Fatboy’s The Burger Bar. “Uang hasil curian sebesar Rp 50 juta dibagi rata dengan Ismanu dan dipergunakan untuk melunasi hutang, membeli sabhu, sepeda motor, Hp dan keperluan sehari-hari,” pungkasnya.(adi)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita