Polres serang Polda Banten Tunjukan Rasa Peduli Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

INDONESIASATU.CO.ID:

Serang, Banten - Dalam memupuk rasa peduli serta mempererat tali silahturahmi, Polres Serang Polda Banten dan jajaran polsek, terus melakukan rutinitas pendekatan kepada  masyarakat, dengan cara door to door datangi rumah warga.

Saling sapa dan berbagi yang dilakukan Polda Banten, pada hari ini, Rabu (20/03/2019), merupakan sebuah interaksi dan sosialisasi antar sesama setiap wilayah Polsek.

Pada kesempatan itu Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H dihadapan awak media menyampaikan, kegiatan yang sangat mulia ini, selain di anjurkan oleh agama Islam, kegiatan tersebut adalah wujud nyata kepedulian dan pengabdian Polri kepada masyarakat.

"Melalui Instruksi bapak kapolda Banten Alhamdulillah kegiatan yang sangat mulia ini setiap jajaran Polsek dan polres Polda Banten sudah hampir menyeluruh, pada kesempatan itu para personil kita juga menyalurkan paket sembako yang di dapat dari Zakat infaq dan shodaqoh keluarga besar Polri personil Polda Banten, dan pada kesempatan itu juga kita menyampaikan pesan kamtibmas seperti Pencegahan bahaya berita bohong(Hoax ) mensukseskn  pemiluka da 2019". Ungkap Indra.

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, P SIk. Ketika di temui dalam ruangannya kepada awak media membenarkan bahwa silaturahmi tersebut adalah bagian dari pada tugas polri yang diinstruksikan oleh Kapolda Banten, "selain berkunjung ke rumah warga yang tidak mampu untuk membagikan sembako, kita juga berkunjung ke para ulama dan Pondok Pesantren yang ada d Banten, serta mampu menyerap saran masukan dari berbagai lapisan masyarakat." ungkap Edy

"Jadi Mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri dan mohon doanya agar Polri mampu melaksanakan tugas dengan baik,"tutup Edy

Di ketahui sebelumnya personil Polda Banten yang membagikan sembako kepada warga adalah Brigpol GunGun yang di berikan kepada Bapak M Dewi kampung Cimiung Desa Beberan Ciruas. Brigpol Widie Wicksono yang di berikan kepda Ibu Iya Kampung Dumus Desa Pematang kragilan, Brigpol Widie Wicksono yang di beri kepada Ibu Salju kampung Di nus Desa Pematang kera gilan. Brigpol Normal.H yang di berikan kepada  Ibu Asian kampung Cikawali Desa Cijeruk Tipis kragilan, Brigpol Samijan yang di berikan kepada
Ibu Ani kampung Kerokan pora nggak Desa Pemabuk Carenang, Brigpol Mahmudin yang di berikan kepa da Ibu Sadriyah kampung ranca dadap Desa Dagu Cikesal, Brgpol Norman.H yang di beriky kepada Ibu Junariah kampung Tegal jaya Desa Sentul keragilan, dan Brigpol Muhidin yang di berikan Kepada Rean kampung Pelawad tegal Desa Pelawad Ciruas. (Dhank)

  • Whatsapp

Index Berita