Pierre Fitz Hadirkan Nuasa Urban Pop di Setiap Karyanya

rikafitri, 19 Mar 2019,

Jakarta - Penyanyi Pierre Fitz optimistis memulai karier sehingga diterima di industri musik Indonesia. Meski berlabel pendatang baru, dia telah memiliki pengalaman saat menimba ilmu di Marymount California University dan tampil di beberapa panggung di Amerika Serikat.

"Aku percaya usaha keras tak akan mengkhianati hasil, aku harus melakukan yang terbaik bersama produser dan komposer," kata Pierre Fitz pada saat jumpa pers di Pisa Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/3)siang.

Dari segi segi musikalitas, Pierre Fitz ingin menghadirkan nuansa urban pop di setiap karyanya. Menurutnya, lagu-lagu seperti itu sangat bisa diterima di industri musik tanah air

"Bagaimana supaya masyarakat bisa menerima genre urban pop yang aku bawa dengan genre pop di Indonesia," jelas penyuka warna kuning tersebut.

Pierre Fitz kini merajut asa lewat single perdananya berjudul T'lah Berubah. Lagu itu dibuat oleh grup 3 Composers, yang digawangi oleh Bemby Noor, Tengku Shafick, dan Mario Kacang.

"Senang bisa kerja sama dengan 3 Composers, soalnya lagu-lagu yang mereka ciptakan selalu jadi hit dibawakan penyanyi Indonesia," imbuh Pierre Fitz

FB
WA Telegram
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu