Oleng, Pengendara Motor Asal Kertosono Tewas Terlindas Truck

INDONESIASATU.CO.ID:

TULUNGAGUNG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Tulungagung Jawa Timur.Kecelakaan yang terjadi pada siang ini, kamis (11/10) sekitar pukul 11.00 WIB tersebut melibatkan sepeda motor Honda Supra fit Nopol AG 6238 VV yang dikendarai Moch Ahmadi (35) serta truck gandeng nopol AG 9519 UR yang dikemudikan Sugeng (48). 

Menurut Kasat Lantas Polres Tulungagung melalui IPDA Diyon fitrianto Kanit Lakalantas, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban yang diketahui beralamat di RT 01 RW 02 Desa Kalianyar kecamatan Kertosono kabupaten Nganjuk berjalan dari arah selatan ke Utara, sementara truck gandeng yang dikemudikan Sugeng  warga Desa Rejoagung RT 01 RW 01 Kecamatan Kedungwaru kabupaten Tulungagung berjalan searah dan berada di depannya.

Pada saat di jalan umum Tulungagung - Trenggalek tepatnya di Desa Ngrendeng Kecamatan Gondang , pengendara sepeda motor berusha untuk mendahului truck padahal kondisi jalan tepat pada posisi tikungan. 

Karena sepeda motor  tengah membawa barang dagangan sehingga saat menyalip kurang mendapat ruang dan akhirnya menyenggol truck yang mengakibatkan korban terjatuh dan langsung terlindas roda kanan truk.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka parah dan langsung meninggal Dunia di TKP, "Untuk korban meninggal sudah Kita evakuasi ke rumah sakit sementara barang bukti yang lain sudah kita amankan di lakalantas polres Tulungagung." Terang Diyon.

Reporter : as

Editor : kusno lindu aji 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita