Masyarakat Papua Memberi Hormat Kepada Lukas Enembe Atas Perjanjian Kerja Sama Untuk PT Freeport Indonesia

INDONESIASATU.CO.ID , JAKARTA ; Pemerintah Provinsi Papua mengapresiasi langkah pemerintah pusat yang menyerahkan 10 persen saham PT Freeport Indonesia setelah divestasi ke Pemerintah Provinsi Papua dan Pemerintah Kabupaten Mimika. Penyerahan saham tersebut ditandai dengan perjanjian kerja sama yang ditandatangani pada Jumat siang,12 Januari 2018 di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Jakarta.

Gubernur Papua,Lukas Enembe mengatakan, hal ini sangat membanggakan. Terlebih, sejak PTFI di Papua, baru kali ini pemerintah pusat memberikan kepercayaan pada pemerintah daerah.

Lukas berkata bahwa intinya kita pemerintah provinsi, kabupaten, sejak Freeport ada di Papua, baru pemerintahan Jokowi yang memberikan kepercayaan pada rakyat Papua.

Disisi lain melalui press list yang di kirim ke redaksi , masyarakat Papua  mengatakan Papua wajib angkat Topi dan beri hormat kepada bapak Gubernur Papua LUKAS ENEMBE, Beliau adalah #Manusia_Langkah di planet Bumi Cenderawasih Papua ini, Jumat (12/1)malam.

Gebrakannya dan Melawan ketidakadilan yang dilakukan oleh Penguasa, selama 50 Tahun lebih Indonesia menduduki Papua menjadikan dianak tirikan, akhirnya Penandatangan perjanjian pemerintah pusat,pemprov Papua,Pemkab Timika tentang pengambilan Saham Investasi  PT. Preport Indonesia Telah terjadi tahun 2018 Ini, Lalui perjuangan keras  begitu berliku liku tantangan demi tantangan hadapi oleh Pemimpin Papua ini dan Nyawa pun menjadi taruhan demi rakyatnya, salut hormat buat kk LE pemimpin Papua.

#KAR_KINIKI_BAKE_TI_KOGOBA_ALIK_KU_ALA_NEN_MUK_KEGERAK_ME_ERU_ARET_OO_NOWE_NAGAWAN_PAPUA_Wa_wa_wa

(Rika)


 

Index Berita