Manpaatkan Hari Libur, Kasat Bimas AKP Mahmud Yunus Bangkitkan Semangat Gotong Royong

herman, 25 Aug 2019,
Share w.App T.Me

PANGKEP- AKP Mahmud Yunus, Kasat Bimas Polres Pangkep yang idampingi kaur Bin Ops Bimas Ipda Muhlis, kinipun tak perna kenal libur dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, kembali membangkitkan budaya gotong royong, dengan melaksanakan kerja bakti Minggu (25/8).

Muhmud Yunus yang dihubungi lewat selulernya Minggu (25/8) mengatakan bahwa perlunya memupuk kembali semangat gotong royong dalam lingkungan masyarakat yang semakin lama semakin putar seiring perkembangan zaman.

AKP H. Mahmud Yunus yang memimpin langsung melaksanakan kerja bakti di Masjid Wiringsaloe Desa Batara Kecamatan Labakkang, Minggu, 25/08/2019.

“Kegiatan kerja bakti ini untuk memberikan pelayanan dan lebih mendekatkan dengan tokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat sebagai ajang silaturahmi” ujarnya.

Menurutnya bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum di wilayah Pangkep khususnya di wilayah Desa Batara serta menjalin silaturahmi untuk menciptakan suasana  aman damai dan kondusif.

Usai melaksanakan kerja bhakti dilanjutkan makan bersama di dalam mesjid guna memupuk kebersamaan antara Polri dan Masyarakat.”Kegiatan ini merupakan agenda serta program kerja Kapolres Pangkep yang pro rakyat” Katanya

Disisi lain Kepala Desa Batara  Arham mengucapkan terima kasih kepada Polres Pangkep yang telah bersama-sama warga kerja gotong royong di masjid demi kenyamanan para jemaah, (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu