Madrasah Aliyah Al Ikhlas Blang Kandis Butuh Perhatian Pemerintah Aceh Tamiang

WARTAACEH.CO.ID: ACEH TAMIANG - Sekolah Madrasah Aliyah Al-Ikhlas Blang Kandis Kecamatan Bandar Pusaka, membutuhkan perhatian yang serius dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. ,

Pasalnya sampai saat ini disekolah Madrasah Aliyah Al-Ikhlas Blang Kandis masih membutuhkan sarana  pendukung seperti Mushalla, MCK, Lapangan Olah Raga, Renovasi Kantor, hingga Laboratorium.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Al-Ikhlas Blang Kandis, Rusli,ST saat ditemui Wartaaceh.co.id, diruang kerjanya, Kamis (11/1/2018).

Kata Rusli, saat ini di sekolah Madrasah Aliyah baru memiliki tiga kelas dan satu bangunan Kantor, sementara bangunan kantor dinilai sudah kurang layak untuk ditempati.

Ia berharap, agar Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Propinsi maupun Pemerintah Pusat dapat memberikan perhatian serius terhadap Sekolah Madrasah Aliyah Al-Ikhlas Blang Kandis yang saat ini dipimpin nya.

"Semoga kedepannya in pemerintah dapat membantu membangun sarana pendukung untuk Madrasah Aliyah Al- Ikhlas, sehingga bisa sejajar dengan sekolalah lainnya yang ada di Aceh Tamiang," sebutnya.

Terpisah, Kepala Desa /Datok setempat, Herianto juga mengharapkan agar Pemerintah dapat membantu pembangun sarana dan prasarana pendukung di Sekolah Madrasah Aliyah Al-Ikhlas Blang Kandis.

"Kasian anak anak didik disekolah ini, jangankan tempat olah raga, Laboratorium dan Mushalla juga belum tersedia," jelasnya.  

Hal senada juga di ungkapkan oleh Suyitno selaku Ketua Yayasan, Ia berharap pemerintah dan Kementerian terkait untuk dapat membantu pembangunan fasilitas pendukung di sekolah Madrasah Aliyah Al-Ikhlas Blang Kandis.

"Ya, Sekolah Kami sangat membutuhkan perhatian serius dari pemerintah, tempat olahraga, Laboratorium, Mushalla dan MCK," tambah Siswa Kelas 11, Adhetia dengan penuh harap. [M.Irwan]

Index Berita