Luis Mila Ikut Merayakan Kemenangan Timnas Indonesia di Ruang Ganti SUGBK

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, ternyata "ikut" merayakan kemenangan Tim Garuda yang berhasil membungkam Timor Leste dengan skor 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018, Selasa malam (13/11).

Timnas Indonesia menang 3-1 atas Timor Leste. Tim Garuda tertinggal lebih dulu oleh gol Rufino Walter Gamma pada awal babak kedua. Alfath Faathier, Stefano Lilipaly, dan Beto Goncalves, kemudian berhasil mengoyak jala gawang Timor Leste untuk membawa Indonesia meraih tiga poin penting.

Kemenangan atas Timor Leste penting mengingat Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Singapura di laga pertama Grup B Piala AFF 2018 (9/11). 

"Coach Luis ikut bicara dengan pemain lewat video call di ruang ganti setelah pertandingan. Ia ikut senang dengan hasil pertandingan ini," ujar dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi

Ponsel dokter yang akrab disapa Papi itu menjadi sarana komunikasi antara Luis Milla di Spanyol dan tim asuhan Bima Sakti di Jakarta.

Tim Garuda saat ini berada di peringkat kedua di klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018 dengan tiga poin dari dua laga. Jumlah poin tersebut sama persis dengan Thailand, Singapura, dan Filipina.

Namun, Thailand dan Filipina baru menjalani satu laga hingga saat ini, yaitu ketika Thailand menang 7-0 atas Timor Leste (9/11) serta Filipina membungkam Singapura 1-0 (13/11).

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga ketiga di Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11). Laga ini menjadi ujian yang sesungguhnya bagi Timnas Indonesia untuk bisa lolos ke fase selanjutnya, pungkasnya. (oji /kla) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita