Lepas Sambut Danramil 08/Talang

agussutanto, 10 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Talang - Paguyuban Kades se Kecamatan Talang Kabupaten Tegal melakukan Giat silaturahmi lepas sambut Danramil 08/Talang Kapten Inf.Ady Sulistiyo dengan pejabat baru Danramil 08/Talang Kapten Inf. Sopan yang di laksanakan di Restoran banyu mili lantai 2, Rabu (9/10).

Kapten Inf.Ady Sulistiyo yang sebelumnya bertugas di Koramil 08/Talang Kecamatan Talang Kabupaten Tegal sekarang pindah tugas di Koramil 21/Tegal Selatan Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, dan sebaliknya Kapten Inf.Sopan yang sebelumnya bertugas di Koramil 21/Tegal Selatan di Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal sekarang pindah tugas yang baru di Kecamatan Talang Kabupaten Tegal.

Dalam sambutannya Camat Talang Drs.Domiri menyampaikan selamat datang Kepada Kapten Inf. Sopan sebagai Danramil baru di Koramil 08/Talang semoga dengan tempat tugas yang baru bisa makin meningkat kerjanya dan tetap semangat dan bisa bekerjasama dengan wilayah Kecamatan Talang untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan wilayah Kecamatan Talang Kabupaten Tegal.”ucapnya.

Lebih lanjut Domiri mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 08/Talang Kapten Inf Ady Sulistiyono yang telah bekerja sama dengan baik dengan pihak pemerintahan Kecamatan Talang selama bertugas di wilayah kami, Dan mohon maaf barang kali selama ini dari pihak pemerintah Kecamatan Talang dan masyarakatnya banyak melakukan kesalahan kami mewakili mereka semua mohon maaf,semoga di tempat tugas yang baru tetap semangat dan tak lepas jalinan silaturahmi dengan kami.”katanya.

Sementara itu, Danramil 08/Talang Kapten Inf Ady Sulistiyo yang akan pindah tugas menjabat Danramil 21/Tegal Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika Kecamatan Talang beserta jajaranya yang telah bekerja sama membantu dalam pelaksanaan tugasnya di wilayah Kecamatan talang, sungguh luar biasa dalam acara lepas sambut ini yang diselenggarakan oleh Paguyupan Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Talang dalam rangka lepas sambut Danramil 08/Talang,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Ady Sulistiyo berpesan untuk Danramil yang baru kebetulan beliau statusnya udah haji dalam hal sosialisasi dengan masyarakat khususnya kepada para kyai,para tuan guru supaya bisa lebih dekat lagi supaya nantinya bisa terjalin hubungan harmonis dan meningkat nantinya bisa membantu TNI dalam mengatasi keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Talang dan Umumnya Indonesia.” harapnya.

Dalam Sabutannya Danramil 08/Talang yang baru Kapten Inf.Sopan, mengatakan Kami merasa terkesan sekali dengan sambutan yang pertama kali yang di adakan paguyuban kades se Kecamatan Talang dan Forkompincam Kami merasa bangga dengan guyub rukunnya bisa mengkondisikan semua dalam menyambut Danramil yang baru dan melepas Danramil yang lama semoga kedepannya bisa bekerjasama untuk membangun membina di wilayah di Talang ini agar tetap berjalan dengan baik sehingga wilayah bisa terjaga aman dan tentram.”terangnya.

" Kami merasa bersukur adanya kegiatan lepas sambut Danramil lama ke Danramil baru ini Kami bisa langsung mengenal para pimpinan di bawah sana dengan harapan bisa bersama- sama menggapai tujuan wilayah yang aman,damai dan sejahtera." ungkapnya.(Ast)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu