Korem 071/Wk, Kol.Kav. Dani Wardhani, laksanakan Doa Bersama Untuk Bangsa Indonesia

INDONESIASATU.CO.ID:

BANYUMAS - Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos..M.M., M.Tr (Han) dalam sambutannya yang disampaikan Dandim 0701/Bms Letkol Inf Wahyu Ramadanus Suryawan, S.Sos.  M.Ms., pada Doa Bersama dalam rangka mendoakan saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa musibah bencana alam, di Palu, Donggala dan Sigi  Rabu (10/10).

"Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa empati kita kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam gempa bumi di Lombok maupun bencana alam tsunami diwilayah Sulawesi Tengah", terang Danrem.

Semoga, lanjutnya. Dengan doa yang kita panjatkan ini akan dapat meringankan penderitaan mereka, dan mampu memberikan semangat. Bahwa mereka tidak sendirian menghadapi musibah ini, tapi seluruh rakyat Indonesia juga turut merasakan penderitaan yang sedang mereka hadapi.

Dikatakan pula, kegiatan seperti ini juga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita bahwa doa yang kita panjatkan akan didengar dan dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa. Apalagi doa bersama ini dilakukan secara bersama-sama dan serentak  oleh seluruh umat beragama diseluruh Indonesia.

"Banyak hikmah yang terkandung ketika kita banyak berdoa dan berdzikir kepada Allah SWT. Semoga melalui doa bersama ini, bangsa dan rakyat Indonesia akan terhindar dari berbagai bencana, perpecahan, aman dan sejahtera lahir dan batin. Sehingga kedepan, bangsa dan rakyat Indonesia mampu menjadi bangsa yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur sejajar dengan bangsa lain", harapnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita