Investasi Korea Selatan di Bidang Pariwisata Diharapkan Serap Tenaga Kerja Lokal Pangkep

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Jufri Baso, S.Sos, MM. Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pangkep saat ditemui diwarkop Sambalu Senin (24/6) mengatakan bahwa ada kemungkinan besar Negara Korea Selatan akan berinvestasi di Pangkep soal pengembaangan destinasi wisata.

Menurutnya bahwa ada beberapa tempat wisata yang sudah dikunjungi para investor dari Korea Selatan, termasuk yang dikunjungi adalah wisata Pulau Cambang-Cambang, Sumpang Bita dan beberapa tempat wisata lainnya di Pangkep, dan mereka merasa tertarik untuk berinvestasi dalam mengembangkan tempat wisata tersebut.

“Kami sudah melakukan pertemuan dengan pengusaha dari Korea Selatan dikantor daerah Pangkep beberapa hari lalu, dan besar peluang untuk berinvestasi khususnya dalam pengembangan destinasi wisata didaerah Pangkep” ujarnya jufri Baso.

Dalam pertemuan kita dengan para investor dari Negara Korea, terlebih dahulu kami mengharapkan agar para tenaga kerja yang nantinya bekerja di sekian tempat wisata tersebut, diutamakan dari tenaga lokal.

“Besar harapan kami, agar serapan tenaga kerja dari sekian tempat destinasi wisata yang akan dikembangkan oleh Negara Korea tersebut di Pangkep adalah tenaga lokal” ujarnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita