Komunitas Cityzen Chapter Makassar Melaksanakan Event Talk show

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-Komunitas Cityzen Chapter Makassar ( Honda City Club Indonesia) melaksanakan event Talk show   Bertajuk 
"kenali gejala awal kondisi aki mobil"

Kegiatan yang di support langsung oleh Team Yuasa Battery dan  Carmudi.

Event dilaksanakan di Carsentro Makassar pada 11 November 2018 dan tanggal 25 November 2018. Acara dimulai pukul 12.00-17.00 WIB.

Banyak kegiatan menarik, mulai dari Talk show dari pihak Yuasa Battery, tentang bagaimana pemeliharaan aki yang baik dan benar, serta gejala awal rusaknya Accu/Battery Mobil kita,
selain itu ada  pemeriksaan aki gratis, game dan kuis.

Adapun tujuan dari acara ini adalah, bagaimana pengunjung memahami tipe aki yg sesuai kendaraan kita.

Selain Dari seluru komunitas mobil di makassar , pengunjung umum pun datang melihat lansung cara perawatan aki mobil di acara tersebut.

Penawaran harga menarik pun diberikan, dari pihak Aki Yuasa, diskon dan harga menarik yang melakukan transaksi di Carsentro Makassar.

Kegiatan ini dihadiri
bersama komunitas mobil lainnya yang ada di Makassar, seperti  Hofos (Honda Freed Indonesia Chapter Makassar ) dan kidc Makassar, Stev's Garage dan Silverqueen Car.

Kegiatan ini terpusat di Carsentro Makassar di jalan Jl.andi pangeran Pettarani kav.E 18 ruko Pettarani busines centre.

Ketua komunitas Mobil Cityzen Arbi mengatakan,"sangat antusias dan senang dengan adanya kegiatan positif yang tentunya menambah Wawasan dan pengetahuan dari Pengunjung dan dari rekan-rekan Anggota komunitas dan Semoga kegiatan positif ini kembali dilaksanakan di lain waktu",ujarnya.(herman)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita