Komandan Korem 032/Wirabraja Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Bencana Banjir Di Kota Padang

INDONESIASATU.CO.ID:

Padang. Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus. S.I.P. yang di dampingi oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha, GM Armen Amir dari PT Pelindo Dua Teluk Bayur dan dari Budha Suci dalam rangka Kegiatan Karya Bakti serahkan bantuan sembako kepada korban bencana banjir di Kota Padang yang terjadi dihari jumat tangal 2 Nopember 2018 yang lalu.

Pada kegiatan tersebut Komandan Korem 032/ Wirabra Birigjen TNI Mirza Agus. S.I.P. serahkan 500 paket sembako secara simbolis yang lansung di saksikan oleh Camat Padang Timur Ances Kurniawan, Camat Padang Utara Editiawarman yang bertempat di posko bencana banjir kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara. Kamis 8/11/2018

“Kegiatan ini merupakan bentuk peduli TNI untuk ikut membantu dan meringankan beban masyarakat Kota Padang yang terkena bencana alam. Tidak di kota Padang saja namun beberapa kota dan Kabupaten di Sumatera Barat telah dilaksanakan kegiatan seperti ini”. Terang Komandan Korem.

Birgjen TNI Mirza Agus  mengajak Masyarakat untuk menjaga kebersihan sungai dari sampah serta memelihara sungai dengan baik, jangan membuang sampah kedalam sungai, karena salah satu penyebab banjir adalah membuang sampah ke sungai. (Ydr)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita