Ketua Umum FPP : Paslon Yang Menang Jangan Khianati Amanah Rakyat, Paslon Yang Kalah Terima Dengan Legowo

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Pemilu 2019 telah berakhir tetapi bukan akhir dari perjalanan politik di Indonesia karena Rakyat Indnesia masih menunggu hasil keputusan dari KPU siapa yang akan menduduki Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Panasnya suhu politik masih dirasakan para pendukung Paslon 01 dan 02 meskipun pencoblosan telah selesai serentak se-Indonesia dengan aman dan tertib.

Perbedaan penghitungan suara membuat para kubu saling bersitegang, saling menjatuhkan, saling adu argumen dan bahkan ada yang saling adu fisik.

Menanggapi hal tersebut Ketua Umum Front Penegak Pancasila (FPP) Gondo Margono, menghimbau semua pihak baik itu kubu 01 dan kubu 02 agar merajut kembali tali bangsa yang sudah terpecah-pecah akibat pilpres ini.

"Yang menang ya jangan khianati amanah rakyat dan yang kalah berusaha menerima dengan legowo," kata Gondo Margono di Markas FPP Sabtu (20/4/2019).

Gondo menambahkan, "saya sebagai Ketua Umum Front Penegak Pancasila (FPP) mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kepolisian dan TNI serta Bawaslu dan KPU dalam penyelenggaraan pemilu ini".

"Mari kita sama-sama kembali bergandengan tangan untuk merajut Kebhinekaan dan Pancasila dan Mari kita sama-sama menunggu hasil dari KPU," tutup Gondo Margono. (Adi/Amel)

  • Whatsapp

Index Berita