Ketua ULP Pandeglang, Iim Ubaedi : Proses Lelang Bankeu Akan Segera Tayang

andang, 16 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Pandeglang,- Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Pandeglang, tengah mempersiapkan proses lelang/tender dari anggaran Bantuan Keuangan Propinsi Banten Tahun Anggaran 2019.

Hal itu dikemukakan Ketua ULP Pandeglang, Iim Ubaedi kepada indonesiasatu.co.id, melalui pesan singkat whats App, Senin (15/7/2019).

Dikatakan, untuk proses lelang tahap kedua ini menurut Iim, berkas/data kegiatan yang sudah masuk ULP baru dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) sebanyak 17 paket. Ditambah dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah sebanyak 1 paket.

"Kami ULP berharap minggu ini semua paket dari masing - masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah bisa masuk dan dapat tayang semua", pungkasnya

Masih kata Iim, tahapan demi tahapan lelang sejauh ini telah dilaksanakan ULP. Bahkan persiapan kelompok kerja (Pokja), selaku petugas verifikasi dan evaluasi perusahaan peserta lelang telah diberikan pembinaan untuk bekerja profesional dalam melaksanakan proses lelang sesuai prosedur dan mekanisme yang ada tentang lelang.

"Intinya kami ULP telah siap melaksanakan proses lelang dari anggaran Bankeu ini", tutup Iim (dhank)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu