Kasdim Tegal hadiri tasyakuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tegal

INDONESIASATU.CO.ID:

Slawi - Bertempat di Rumah Dinas Bupati Tegal jl Wahid Hasyim Kec. Slawi Kab. Tegal. telah dilaksanakan tasyukuran pelantikan Bupati Tegal Dra Umi Azizah dan Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie periode 2019-2024 yang juga dihadiri Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz. Kamis (10/01)

Dalam sambutannya Bupati Tegal memohon do’a restunya kepada masyarakat Tegal dan meminta maaf atas kekurangan selama ini, diharapkan untuk 5 tahun kedepan bisa memberikan pelayanan yang prima serta lebih baik dari tahun sebelum-belumnya. “Kepada para alim ulama dan masyarakat tegal kami mohon doa restunya semoga rumah dinas ini menjadi berkah. Kepada kepala Desa kami mohon ijin tinggal di Desa Slawi Kulon dan kami mohon dapatnya diterima sebagai warga panjenengan”, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan tausiyah dari KH. Ahmad Muwafiq yang menyampaikan bahwa Indonesia menjadi negara karena diawali dengan adanya sebuah bangsa yang terdiri dari berbagai kerajaan. Mengacu pada konsep islam dalam bernegara kita harus saling mengisi dan bertanggung jawab dalam bermasyarakat, dalam konteks bermasyarakat diharapkan agar selalu mengedepankan musyawarah dalam setiap pengambilan keputusan.

“Kita patut berbangga menjadi Warga Negara Indonesia, karena Eropa dan Arab terdiri dari beberapa Negara, sedangkan Negara Indonesia yang terdiri dari berbagai bangsa atau kerajaan saat ini menjadi sebuah Negara melalui bingkai NKRI. Kita harapkan peran Ibu Umi yang menjadi sebagai pemimpin di Kab. Tegal jangan sampai lupa kepada para leluhur bangsa, di sisilain harus dapat menjaga hubungan baik dengan masyarakatnya hingga berakhirnya masa jabatannya sehingga terciptanya kemajuan Kab. Tegal”, jelas KH. Akhmad Muwafiq. (ats)

  • Whatsapp

Index Berita