Kapolsek Sanggalangi Dan Jajarannya Berbagi Takjil di Masjid Tagwa Karassik

INDONESIASATU.CO.ID:

TORAJA UTARA - Bulan Ramadhan yang lengkap dengan keberkahan ini, Kepolisian Sektor (Polsek) Sanggalangi berbagi takjil di Masjid Taqwa Karassik, Dusun Karassik, Lembang Rinding Batu, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/6/2018) sore.

Kegiatan itu dalam rangka Safari Ramadhan Polsek Sanggalangi di Bulan Ramadhan 1439 Hijriyah, yang telah memasukkan puasa ke-25. "Ini adalah kegiatan sosial di bulan Ramadhan sebagai kegiatan ibadah yang berhubungan dengan safari Ramadhan untuk berbagi kepada masyarakat dan mempererat hubungan silaturahmi," kata Kapolsek Sanggalangi Akp Linus Kondong kepada wartawan.

Seperti kegiatan itu, dilaksanakan Kapolsek Sanggalangi AKP Linus Kondong bersama Wakapolsek Sanggalangi Ipda Abd Kadir, PS Kanit intel Bripka Robertus, personel dan Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi.

"Semoga di bulan Ramadhan yang berkah ini kami dari kepolisian mendapat tempat yang baik di hati masyarakat dan kami juga berupayah memberikan layanan terbaik bagi masyarakat," kata Akp Linus Kondong yang selalu mengedepangkan pelayanan prima. (Erl)

Index Berita