Kapolsek Pangkajene “Turut Angkat Keranda Jenasah” Menuju Kuburan Islam Paccelang.

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP;  AKP Slamet Budihari, Kapolsek Pangkajene, setelah mendengar informasi warganya yang meninggal dunia, langsung menuju ke kediaman alm. H. Sawawi untuk berbelasungkawa pada keluarga almarhum serta melaksanakan pengawalan jenasah, bahkan Slamet Budihari “Turut serta angkat keranda jenasah” menuju tempat perkuburan Islam kampung Peccelang Kelurahan Anrong Appaka Kecamatan Pangkajene Minggu (10/6).

Slamet Budhari yang ditemui seusai melakukan pengawalan menuju pemakaman di Paccellang mengatakan bahwa pada Minggu, jam 15,25 wita, bertempat dijalan Coppo Tompong Kelurahan Tumampua Kecamatan Pangkajene,melaksanakan giat pelayanan prima pengawalan jenasah almarhum H. Sawawi dijalan Coppo Tompong Pangkajene.

“Kami melakukan pengawalan almarhum dari rumah kediaman menuju masjid Agung Pangkajene, lanjut ke tempat perkuburan Islam Kampung Pacellang Kelurahan Anrong Appaka juga menyempatkan untuk angkat keranda jenasah bersama keluarganya” ujarnya.

Menurutnya bahwa, Pengawalan jenasah atau pengantaran jenasah dengan kendaraan dinas polisi serta membantu proses dalam pemakaman jenasa dan lain-lain, hal tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang mengalami kedukaan. (herman djide)

Index Berita