Kapolsek Benda Tangerang Kota Terima Kunjungan Ketua Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Benda

INDONESIASATU.CO.ID:

TANGERANG - Kapolsek Benda Kompol H.Ubaidillah, SH.M.A, menerima Kunjungan Ketua Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK), kecamatan Benda Sdr.Misbahkul Khair, dan Sdr.Miftah Rosyah (anggota PPK), di Polsek Benda , Sabtu (23/6/2018) Pukul 15.20 Wib.

Sesuai dengan Perintah Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES HARRY KURNIAWAN, S.ik.MH, "agar anggota Polri dapat Menembak Hati Masyarakat". Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Benda Kompol H.Ubaidillah, SH.M.A, memberikan Pesan Kamtibmas kepada Ketua dan Anggota Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK), tingkat kecamatan Benda, Untuk mensukseskan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018.

Menjaga netralitas dalam Pilkada, dan segera melaporkan Kepada Polsek Benda apabila ada pelanggaran Pidana dalam pelaksanaan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tahun 2018. Setelah Logistik Pilkada 24 Juni 2018, tiba di Sekertariat PPK, akan di tempatkan Personil Polsek Benda yang melekat, sampai Logistik Pilkada di kembalikan kembali ke KPU Kota Tangerang. Tetap tingkatkan kewaspadaan, supaya Pilkada Aman, Masyarakat Nyaman.(hy/H. Ubaidillah)

Index Berita