Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid lakukan Patroli Dan Sambangi Wilayah Balocci

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Berbuat  sesuatu demi menjaga keamanan yang kondusif serta membuat masyarakat lebih aman dan nyaman adalah hal yang selalu dinantikan banyak orang, hal ini yang dimiliki oleh Kapolsek Balocci dan jajarannya, terus berupaya untuk menciptakan kamtibmas yang  kondusif di wilayahnya, adalah dengan senantiasa melaksanakan patroli baik siang dan utamanya pada malam hari. Kamis( 10/1/)

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan dengan berbagai cara, ada yang menggunakan Roda dua dan ada pula yang menggunakan roda empat dengan sasaran. untuk menyambangi daerah-daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan kamtibmas ,sekaligus  berdialog langsung dengan  masyarakat yang dijumpai.

Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid mengatakan dengan Cara itu dapat diyakini untuk mencegah kejadian kriminalitas, saat berdialog dengan warga masyarakat itulah petugas patroli dapat menerima masukan tentang kamtibmas yang sebenarnya dan juga dapat menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Sebagaimana terlihat dalam gambar Kapolsek Bersama ;Bripka M.Taufik melakukan penggalangan kepada masyarakat M.Arif pekerjaan pegawai Negeri Sipil dan Bpk.M.Takdir  karyawan PT.Semen Tonasa bertempat tinggal di Kelurahan Balleangin Kec. Balocci Kab. Pangkep.

Kegiatan patroli dan penggalangan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan seperti curas, curanmor dan kriminal lainya, serta menjaga keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

“Dengan adanya kegiatan patroli rutin ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat  diwilayah Kec.Balocci Kab. Pangkep,, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Sumber  : DUM Kapolsek Balocci

Editor     :Herman Djide

  • Whatsapp

Index Berita