Kapolres Terima Audiensi Pengurus Korda PWI Kabupaten Luwu Timur

suhardi, 14 Aug 2019,
Share w.App T.Me

LUWU TIMUR - Rombongan Korda PWI Lutim didampingi, Ketua, Sekertaris dan Bendahara serta seksi Bidang Organisasi dan pembelaan wartawan PWI Luwu Timur, Selasa, (13/8/2019) mendatangi Mapolres Luwu Timur, Jl. Andi Djemma, Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Kedatangan Rombongan Pengurus Korda PWI Lutim disambut langsung oleh bapak Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi.

Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan polisi dan wartawan saling membutuhkan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas daerah Luwu timur.

“Perlu sinergitas antara polri dengan wartawan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dengan kondusif," ungkap Leo.

Tanpa media kinerja polri juga tidak terlihat, begitu juga media tanpa Polri susah mencari berita. 

Kapolres menambahkan Polri dan Wartawan satu kesatuan dan saling membutuhkankan, termasuk menghindari berita hoaks, fitnah dan sara agar masyarakat tidak mudah terprovokasi.

"Karena itu perlu adanya sinergitas kemitraan antara polres dengan wartawan Luwu Timur. Kita mitra dan rekan kerja jangan saling mengedepankan ego sektoral karena tujuan kita sama untuk menjaga keamanan yang kondusifitas daerah Luwu timur," pungkasnya.(tim/jis)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu