Kapolres Rohil, AKBP Muhammad Mustofa,SIK,Msi Kunjungi Rumah Akibat Diterpa Angin Puting Beliung

andy, 09 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR- Kapolres Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa,Sik mengunjungi Kepenghuluan Tanjung Medan Barat, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)-Riau, Jumat (08/11/2019) kemaren. Kapolres Rohil ke lokasi rumah warga akibat diterpa angin puting beliung. Ia melihat langsung puing-puing rumah warga akibat angin puting beliung tersebut. Bahkan bergotong royong bahu membahu dalam membersihkan puing-puing bangunan serta pohon yang tumbang.

Diinformasikannya,data yang telah dihimpun akibat kejadian tersebut mengalami kerusakan berat sebanyak kurang lebih 20 rumah, 38 rumah mengalami rusak ringan, 2 tempat ibadah/musholla rusak ringan dan 11 tiang listrik tumbang.

Dijelaskannya pihak kepolisian Rokan Hilir memberikan bantuan sembako, mendirikan tenda dan fasilitas kesehatan dalam membantu masyarakat yang ada di Kepenghuluan Tanjung Medan Barat tersebut.   

“Turut bela sungkawa atas musibah bencana alam (angin puting beliung) yang terjadi di tanah kabupaten Rokan Hilir, tepatnya di Tanjung Medan. Semoga para keluarga yang terkena musibah ini selalu sabar dan kuat atas kejadian tersebut. Kita tidak tahu kapan musibah datang,”tutur Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa di media sosialnya, sebagaimana dikutib Sabtu (09/11/2019). (andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu