Kapolres Gresik Kunjungi Pos Pengamanan Mudik 2018 dalam Rangka Mengecek Kesiapsiagaan Personil Operasi Ketupat Semeru 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

GRESIK - Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro., SH., SIK.,M.si kunjungi Pos Pengamanan Mudik 2018 di Polsek Duduksampean Kec. Duduksampean dalam rangka mengecek kesiapan personil dan kesiapsiagaan anggota dalam Operasi Ketupat semeru 2018 diwilayah Gresik, Selasa (12/6/2018) pukul 14.30 Wib.

Dalam Arahannya Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro, SH., SIK.,M.si memberikan beberapa penekanan dan atensi kepada anggota yang melaksanakan pengamanan. Baik dari Instansi Kepolisian, TNI, Maupun 3 Pilar, Mari kita menundukkan kepala sejenak karna kita masih diberikan kesehatan sehingga kita masih bisa berpuasa dibulan ramadhan ini.

Kami harap pada saat melaksanakan tugas wajib menggunakan Rompi anti peluru dan dilengkapi dengan senjata api pendek maupun panjang. Dan jika senkom/linmas atau instansi lain pada saat melaksanakan pengaturan kita harus melakukam body sistem. Pada saat jika gantian jaga ya harus jaga.

Jika gantian istirahat ya istirahat karna kita juga harus memperhatikan kesehatan. Pemasangan bantuan keamanan seperti cctv sudah terpasang. karna guna memantau dan mengecek situasi Pospam. Tingkatkan sinergritas dengan 3Pilar. bangun komunikasi yang baik. dan niatkan semua dgn ibadah pasti suatu saat nanti akan dibalas dengan kebaikan. tingkatkan kebersihan karna nanti pasti ada tim dari polda maupun mabes yang akan menilai situasi dan kondisi pospam maupun posyan kita.

Karna sebentar lagi Bapak Kapolda akan datang dengan asops polri. Maka dari itu kami mohon agar Kapolsek duduksampean segera siapkan tanah lapang untuk pendaratan Heli. Tetap tingkatkan sinergritas, tanggung jawab. loyalitas.tegas tangguh namun humanis.

Dan Kami berharap agar perwira pospam maupun pos yan setiap sebelum memulai kegiatan memimpin doa agar diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. serta selalu dalam lindungan Allah swt. (hy/wsb)

Index Berita