Kapolda Sulsel Berkunjung ke Rujab Bupati Jeneponto, Ada Apa ?

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO,- Malam ini, Rabu (20/3/2018) sekitar pukul 18:30 Wita. Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs, Hamidin beserta rombongan, berkunjung ke Kabupaten Jeneponto tepatnya di rumah Jabatan Bupati di Jl. Kenanga, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.

Kunjungan Jenderal berbintang dua itu, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan unsur pemerintahan di Kabupaten Jeneponto.

Irjen Pol. Drs, Hamidin disambut hangat oleh Bupati Jeneponto, Drs Iksan Iskandar, Wakil Bupati H. Paris Yasir, Sekda Jeneponto, Dr.dr. Syafruddin Nurdin, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Arh, Sugiri dan Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto beserta beberapa PJU  jajaran Polres Jeneponto.

Pada kesempatan itu pula juga dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Jeneponto ikut serta menyambut Kepala Kepolisian Daerah di Sulawesi Selatan itu.

Kali ini, kegitan Kapolda Sulsel merupakan yang kesikian kalinya dari beberapa kabupaten kota yang dikunjunginya di wilayah hukum Sulawesi Selatan.

Selain kunjungan silaturahmi kepada Bupati Jeneponto beserta seluruh jajaran OPD lingkup Pemkab Jeneponto. Irjen Pol. Drs, Hamidin biasanya akan melakukan kunjungan ke kantor Polres selaku jajarannya seperti dengan Kabupaten lain.


Editor : Samsir 
  • Whatsapp

Index Berita