Kapolda Sulsel Berbagi Pengalaman di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO,- Tatap muka Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs, Hamidin dengan Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar beserta seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah Pemkab. Jeneponto, dan Forkopimda.

Kunjungan Kapolda Sulsel bersama Ny. Julachmi Hamidin berserta rombongan selain kunjungan kerja di Kabupaten Jeneponto, sekaligus menjalin silaturahmi dan bertatap muka dengan tokoh-tokoh masyarakat.

Acara tersebut berlangsung di ruang pola Panrannuang kantor Bupati Jeneponto, di Jl. Lanto daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Kamis (21/3/2019).

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar, Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, Sekda Jeneponto H. Syafruddin Nurdin, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Kejari Jeneponto Ramadiagus, Dandim 1425 Jeneponto Letkol. Arh. Sugiri dan DANYON 726 Letkol INF. Prasetyo Ariwibowo.

Bupati Jeneponto Drs, H. Iksan Iskandar menyampaikan saat sambutannya, bahwa kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs, Hamidin berada di Jeneponto merupakan yang kesekian kalinya dari beberapa wilayah Polres di beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Selain itu, beliau juga sekaligus tatap muka dan silaturahmi dengan para pejabat, tokoh Agama, tokoh masyarakat tokoh pemuda di seluruh wilayah Polda Sulawesi Selatan, singkat Bupati. 

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Hamidin dalam sambutannya juga sambil berbagi pengalaman dihadapan para tamu undangan beliau juga menceritakan kariernya sebelum mejabat Kapolda Sulsel.

"Sulsel sudah tidak asing lagi bagi saya karena sebelum jadi Kapolda saya bertugas selama empat tahun diberbagai Jabatan seperti Kapolres Bantaeng Kapolres Gowa, Kapolres Luwuk Utara dan berbagai jabatan di wilayah Polda Sulsel saat masih Perwira pertama," sebutnya.

Kapolda Juga menceritakan berbagai pengalamannya saat menjabat sebagai Kapolres diberbagai wilayah di Sulsel. Menurutnya sukses menekan angka kejahatan di tempatnya bertugas saat itu.

Selain itu, perjalanan karirnya saat menjabat Kapolres Tangerang, Kopelres Jakarta pusat, pernah juga di Densus 88, hingga menduduki jabatan Kapolda Sulsel.

Orang nomor satu di Polda Sulsel, yang ahli dalam penanganan teroris ini menjelaskan bahwa ada 11 tahanan teroris di Sulsel untuk secepatnya diproses. Bertekad serius menangani teroris di wilayah hukum Polda Sulsel.

"Saya berharap agar pemilu kedepan lebih aman, dan berbagai tindakan tindakan yang melanggar hukum, dalam hal narkoba, menjaga lingkungan kita masing-masing. Karena polisi saja ada 23 orang yang kita sudah proses karena terlibat narkoba," terangnya.


Editor : Samsir
  • Whatsapp

Index Berita