Kantor Bupati Pasaman Bersih dan nyaman

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Terlihat sangat bersih dan nyaman area Kantor Bupati Pasaman. Terpantau juga, kondisi halaman yang tampak bersih tanpa ada genangan air dan tumpukan sampah. Lantai sepanjang lobi pun bersih. 

Pantauan media Senin (12/03/2018 ), Tampak petugas cleaning service stand by untuk membersihkan kotoran setiap saat, demi menjaga kebersihan dan kesehatan. Selain lantai dan halaman yang bersih, di Kamar Mandi dan WC pun terlihat bersih.

Fani, seorang warga yang saat itu sedang bermain di area halaman kantor Bupati Pasaman pada sore hari saat diwawancarai mengaku nyaman dengan kondisi Kantor Bupati Pasaman yang semakin bersih dan nyaman. 

Fani mengaku melihat setiap pagi, siang dan sore hari selalu melihat petugas rutin mengepel lantai dan menyapu. 

Petugas Cleaning service bekerja secara sift dan setiap lantai kita tempatkan 2 orang tutur petugas.

Pengelola cleaning service PT. Oksyada Putra Mandiri akan berupaya keras lagi mewujudkan harapan untuk selalu bekerja lebih, karena tenaga kerja yang ada sudah membuktikan hasil kerjanya, dan siap kerja plus kebersihannya.

”tenaga kerja sudah membuktikan hasilnya di awal pekerjaan dan saya tidak akan mengecewakan tanggung jawab yang dipercayakan.” Tutur PT. Oksyada Putra Mandiri.(Anto)

 

Index Berita