Kakan Kemenag Sidrap Buka UAMBN – BK Di MTs Negeri 2 Sidrap

INDONESIASATU.CO.ID:

SIDRAP — Pagi Ini membuka Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN – BK) di MTs Negeri 2 Sidrap. Rabu (20/03/2019).

Adapun peserta Ujian terdiri dari 160 Peserta menggunakan 3 ruangan, Ruangan 1 (3 sesi),Ruangan2 (3 sesi) Ruangan 3 (2 sesi). Ujian tersebut berlangsung selama 3hari mulai Tanggal 20 s.d 22 Maret 2019 dengan Mata Pelajaran Qur’an hadits, fiqhi, dan Sejarah Kebudayaan Islam.

Kakan Kemenag Sidrap dalam arahannya mengatakan bahwa kesyukuran tak terhingga kita panjatkan kepada Allah SWT oleh karnanya anak anakku dapat berada pada titik terakhir perjuangan selama menimbah ilmu di MTsN 2 Sidrap, maka dari itu saya menghimbau keoada seluruh peserta ujian kiranya optimis dalam menjalani Ujian. 

Beliaujuga menambahkan bahwa Usai Pelaksanaan Ujian, beliau Menginginkan peraih nilai tertinggi Ujian ada di MTsN 2 Sidrap, Lanjutnya H Irman berharap kedepan jumlah Siswa di MtsN 2Sidrap dapat terus bertambah.

Terakhir beliau berpesan kepada seluruh Guru, tenaga pendidik dan seluruh Keluarga besar Kementerian Agama untuk Selalu menjaga Kebersamaan dan Menjaga Wibawah dan marwah Institusi.(win)

  • Whatsapp

Index Berita