KADIS PU MAMUJU TENGAH TAK ADA DI KANTOR

INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH - Tepat hari rabu (20/3/2019) kami dari awak media datang di kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kab. Mamuju tengah tenyata kadisnya tak ada di tempat, namun mobil yang sering dinaiki ada di depan gedung kantor Dinas PU.

Sementara Darna, A. Ma selaku pimpinan redaksi media world sehati yang juga menunggu untuk ketemu dengan kadis PU, tetapi sudah lama menunggu sekitar pukul 10 00 wita sampai dia datang, akhirnya kami pulang karena menunggu tak jelas keberadaanya.

"Kalau melihat kinerja kadis. PU Mamuju tengah sebenarnya perlu aktif dalam kantor di awal tahun karena disinilah banyak administrasi yang seharusnya diselesaikan baru kelapngan" tutur Darna.

Lanjut Darna katakan, kinerja seperti ini yang dilakukan kadis PU Mamuju tengah tak selayaknya seperti itu,  jadi kalau kadis seperti ini di Mamuju tengah perlu di evalusi agar ada kedisiplinan sabagai contoh kepada pimpinan instansi lain.

" Kadis. PU Mamuju tengah, berinisial MAA, secara aturan ASN sudah tidak pantas lagi sebagai kepala dinas di era sekarang ini, karena pimpinan itu kalau mau tinggalkan kantor harus diinformasikan atau paling minimal diberitahukan staffnya atau pegawainya, bahkan kepala bidangnya saja bertanya, " tutupnya.(Sirajuddin)

  • Whatsapp

Index Berita