Kadis Parwisata, Ahmad Djamaan: Mari Berkunjung Dan Nikmati Rest Area Wisata Limbangan

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Ahmad Djamaan, Kepala Dinas Parwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) saat diajak konsultasi diruang kerjanya Senin (15/10) dalam pengembangan Rest Area Wisata Limbangan Kecamatan Ma’rang mengatakan bahwa perlunya wilayah pesisir Limbangan itu dikembangkan menjadi kunjungan wisatawan karena keindahan alamnya yang mempesona dan alami.

Menurutnya bahwa Wisata Limbangan bisa menjadi tempat istrahat bagi wisatawan  sebab akses wisata mangrove disepanjang pinggiran sungai terlihat tanaman mangrove menghijau.

Selain itu Wisata Limbangan ini juga dapat dinikmati wisata tambak kampung Tanah Rajae Kecamatan Labakkang, juga sebagai akses kepulau Salemo dan pulau lainnya di Kecamatan Liukang Tupabiring Utara.

Kemudian Ahmad Djaman juga mengungkapkan bahwa sepanjang pinggiran sungai yang berada dijalur  provinsi Limbangan tersebut, dapat digunakan masyarakat lokal untuk menjual, yang selama ini sudah ada menjual kepiting, udang dan ikan bandeng.

“Sebenarnya wisata limbangan ini sudah ada sejak dari dulu dan sudah banyak wisatawan yang berkunjung kelokasi tersebut, makanya Pemerintah hadir untuk menata tempat wisata tersebut” ujarnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita