Kades Paopao Sudah Menjalankan PP No.72 Tahun 2005 Serta Membangun Infrastruktur Dengan Baik

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU-Desa Paopao menurut PP No.72 Tahun 2005 tentang desa disebut bahwa desa adalah kesatuan masyarakat hukum yang memiliki batas wilayah yang berwenang untuk mengatur dan mengurus kepentingan masyarakatnya berdasarkan asal usul dan adat istiadat setempat yang diakui dan dihormati dalam sistem.

 Kini sudah terlaksana di desa paopao menurut pantau pewarta ini,saat pewarta berkunjung dan menjumpai kades paopao Samsul Bahri yang sedang duduk bersantai memantau kinerja perangkatnya dan juga sekalian mengawas tukang di kantornya yang saat ini direhab dengan anggaran Rp.108.000.000,menurut kades yang disampaikan ke awak media ini,sekitar pukul 2:30 Wita,(24/5/2018).

 Saat ini pembangunan desa sangat gencar termasuk di desa Paopao, yang saat ini pula kantor tersebut sedang direhab penambahan ruangan,ruangan dapur dan toilet yang pekerjanya menurut samsul bahri adalah "pemanfaatan warga setempat yang diawasi langsung oleh saya"ungkapnya.

 Dan sempat juga menyebut bahwa tahun depan 2019 akan dibangun aula tempat rapat atau kegiatan lain di samping kantornya yang tentunya masih nampak lokasi kosong.

 Tentu harapan warga ingin desanya maju dengan kades yang diidolakan terpilih membangun desa Paopao yakni Samsul Bahri yang saat ini setia membangun desa Paopao hingga akhir periodenya.(hasyim)

Index Berita