Jakarta Derma Clinic Menggelar Talkshow Summer Beauty Tips

rikafitri, 19 Jul 2019,
Share w.App T.Me

Jakarta -   Belakangan cuaca Jakarta sedang terik, di mana udara terasa panas dan sering kali tampak debu yang beterbangan. Untuk itu, waspadai masalah yang bisa menimpa kulit.

 

Permasalahan kulit sering muncul pada saat musim panas adalah ;

- kulit kering dan iritasi/alergi matahari

- Jerawat dan beruntusan

- Sunburn

- Kulit Wajah Kusam

- Penumumpukan sel kulit mati

- Melasma/ kulit jadi kemerah-merahan

 

Dr. Ronald Yulianto selaku dokter menyediakan konsultasi perawatan di bidang estetik dan body contouring di Jakarta Derma Clinic memberikan tips harus kita lakukan untuk menjaga kulit kita pada musim panas, adalah sebagai berikut ; 

- Minum air putih minimal 8 gelas sehari

- Konsumsi makanan sehat dengan makan buah-buahan dan sayur segar, terutama yang kaya air. Jauhi makanan yang digoreng dan yang manis-manis karena tidak hanya berbahaya bagi kesehatan tetapi juga bisa menyebabkan masalah kulit selama musim panas

- Mengkonsumsi makanan serta minuman yang kaya akan vitamin dan mineral seperti sayur, buah-buahan, telur ,susu, ikan dan sebagainya 

-  Mencuci muka secara teratur dan menggunakan pelembab

- Masker Wajah madu atau timun seminggu dua kali

- Selalu menggunakan Tabir surya wajah dan tubuh

- Istirahat yang cukup

 

Tidak hanya tips yang diatas tadi tetapi untuk atasi permasalahan kita di musim panas ini dari Jakarta Derma Clinic, kita punya "Skin Booster" untuk perawatan peremajaan kulit yang terdiri dari hyaluronic acid yang diformulasikan khusus bertujuan untuk meningkatkan hidrasi kulit, ujar Dr Ronal pada acara talkshow "Summer Beauty Tips" di Atrium,Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat(19/7)sore.

 

Skin Booster ini berfungsi untuk ;

- Mengembalikan keseimbangan air dalam kulit

- Meningkatkan elestitas dan struktur kulit

- Meningkatkan kekenyalan kulit

- Wajah menjadi segar dan terlihat awet muda.


Jakarta Derma Clinic sendiri menyediakan berbagai macam treatment, salah satunya CoolSculpting yang merupakan perawatan dengan Tekhnologi terkini, yang berfungsi untuk menghilangkan lemak membandel tanpa pembedahan serta waktu pemulihan, sehingga pasien dapat langsung beraktivitas setelah treatment.

Dr Ronald menegaskan ; "Dengan konsomsi makanan yang berlemak akan membuat kadar lemak di tubuh juga akan menumpuk pada tubuh seperti perut dan paha, dan perempuan lebih banyak daripada pria, karena pengaruh hormonal tersebut membuat wanita mudah gemuk. Langkah pengambilan lemak pada Jakarta Derma Clinik cukup sederhana tanpa bedah yaitu dengan Coolsculpting, bahkan usai perawatan bisa langsung beraktivitas kembali, prosesnya juga aman karena lemak akan keluar lewat urine dan keringat", tegas dr Ronald.

Artis yang Rutin untuk Perawatan Ivan Gunawan, Gisell, Wulan Guritno yang saat ini 32 tahun serta telah melahirkan tiga kali secara normal, mengakui sangat membutuhkan perawatan tubuh, dan dirinya telah mempercayakan pada Jakarta Derma Clinik, sehingga tubuh tetap sehat dan bugar serta tetap ramping, ungkapnya.

harapan saya ke depan di mana masyarakat lebih jeli lagi memilih klinik kecantikan yang baik, karena klinik kecantikan ini sekarang sangat banyak di Jakarta dan di mana beda-beda, Kita harus jeli memilih treatment yang benar-benar berkualitas dan juga paling penting adalah berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu karena memang permasalahan wajah kita itu beda-beda dan penanganannya pun berbeda-beda satu dengan yang lain tergantung dengan kondisi wajah kita atau tubuh kita saat itu, " ujar Dr Ronald menutup. (Rk).

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu