Jaga kebugaran anggota, Kodim 0712/Tegal melaksanakan renang

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal - Dalam rangka memelihara kemampuan dan kebugaran anggota, disela-sela pelaksanaan tugas sebagai satuan kewilayahan, Kodim 0712/Tegal melaksanakan latihan renang di kolam renang Water Park Kota Tegal, Kamis (10/01/2019).

Kegiatan latihan renang tersebut dipimpin oleh Bati Ops Kodim 0712/Tegal Peltu Joko Wagimin. Dalam kegiatan apel dan pengecekan Batiops menyampaikan bahwa pelaksanaan latihan ini harus dilaksanakan sungguh-sungguh sebagai upaya pemeliharaan dan peningkatan kemampuan yang pernah dimiliki, namun tetap bergembira dan anggap sebagai refreshing. Sebelum pelaksanaan Batiops menekankan untuk dilakukan pemanasan sesuai aturan untuk memperkecil resiko cidera dalam pelaksanaan kegiatan. “Laksanakan latihan renang ini dengan sungguh-sungguh dengan hati gembira dan anggap saja ini sebagai refreshing”, jelas Joko.

Lebih lanjut Batiops menyampaikan bahwa renang bukanlah hal baru untuk prajurit, renan merupakan kecakapan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit. Untuk itu kami mengagendakan latihan renang usai erobik agar prajurit Kodim 0712/Tegal senantiasa terasah kemampuannya,” jelasnya. (ats)

  • Whatsapp

Index Berita