Jadi Kiper Inti di U9 BSS LFA Modal Besar Untuk Meraih Prestasi Gemilang di setiap Laga, Fakta M Dzakwaan Pandu Ramansyah

hadipranoto, 11 Dec 2018,
Share w.App T.Me

M Dzakwan Pandu (Pandu) menjadi salah satu andalan sekuat BSS LFA U-9, bergabung dengan Brazilian Soccer School menjadi modal dasar untuk meningkatkan prestasinya, menjadi pemain kiper sepak bola profesional merupkan cita-citanya sejak masih sekolah TK.

Selama menjadi sekuat tim BSS LFA U-9 beberapa prestasi telah di raih dengan menjadi penyelamat gawang dalam setiap laga yang di ikutin, baru-baru ini mampu menjadi penyelamat gawang ketika tendagan adu pinalti yang mampu mengantarkan tim menjadi juara pada festival sepak bola Putra Utama Cup/02/12/2018 kemudian belum lama ini juga mampu mejadi penjaga gawang yang ikut terpilih dalam kompetsi internasional di Bangkok Thailand, sebagai penjaga gawang andalan yang mampu membuktikan kemampuanya dalam menjaga gawang dari serangan lawannya.

Kemampuan dan insting menjadi penjaga gawang sudah terlihat sejak kecil dan ini di amini oleh kedua orang tuanya ketika tim News Indonesiasatu saat mewawancarin dan dengan kemudian di bimbing oleh coach yang berpengalaman dengan di masukkan ke sekolah sepak bola BSS LFA dengan harapan bakat yang terpendam nantinya mampu mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan sebgai kiper yang ber kelas nasional dan internasional yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara serta kedua orang tuanya.

Data diri Anak :

  • Nama Lengkap               :  M Dzakwaan Pandu Ramansyah
  • Nama Ortu Ayah & Ibu   : Dwi Haryanto/Widyastuti N
  • Sekolah/Kelas                : SD Alam Terpadu/4A
  • Coach                             : Rizal, Adi dan Bayu
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu