Injury Time Masa Tugas, Kapolres Adip Rojikan Bantu Pondok Pesantren di Bantaeng

ryawan, 08 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BANTAENG- Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SIK,MH, Pimpin Rombongan personil, Bantu membangun pemondokan putri pada Pondok Pesantren Syekh Muhammad Ja'far di Kampung Banyorang, Kecamatan Tompo bulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jum'at (8/11/2019)

Kapolres yang memulai tugasnya sebagai pimpinan Polres Bantaeng sejak 7 September 2016 silam, Bersama personil Polres dan Polsek Tompobulu Bantaeng, Beserta pembina dan para santri bahu membahu mendirikan rumah panggung ciri khas Warga Sulawesi Selatan di Area pesantren tersebut.

Sebuah karya dan pengalaman indah bagi pria kelahiran Trenggalek,2 Juli 1975 di detik detik terakhir (injury time) masa tugasnya sebagai pimpinan Polres Bantaeng dapat membantu membangun rumah pada pesantren tersebut.

"Alhamdulillah, Akhirnya rumah panggung tersebut bisa terbangun.
Hanya ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semuanya, Allah SWT yang akan membalasnya," ucap salah seorang pembina Ponpes Ustadz Jumadil Ali, S.Pdi.

Dia Juga mengucapkan Terimakasih terkhusus kepada Kapolres Bantaeng yang akan memulai tugas barunya di Polda Maluku Utara atas bantuan Material dan tenaga personil yang dikerahkan untuk membangun rumah yang akan diperuntukkan sebagai pemondokan santri putri.

Lulusan Akpol 1999 yang memulai karir jabatan sebagai Pamapta III Polres Bengkalis Polda Riau tahun 2000 itu, saat melakukan bantuan pembangunan rumah panggung di ponpes didampingi oleh Kasat Sabhara AKP Syamsul Bahri S.Sis,MM, Kapolsek Tompo bulu IPTU Suhardi Rifai, dan Sejumlah personil polres Bantaeng dan Personil Polsek Tompobulu Bantaeng.

(Ryawan)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu