Inilah Polres Pangkep, “Peduli Sosial” Bantu Sembako Untuk Warga Miskin

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP; Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko, melalui gerakan Police Care (Polisi Peduli),kinipun masih terus berlanjut dalam membantu warga yang tidak mampu, khususnya terhadap masyarakat, yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari tetangga.

Menurut laporan dari AKP Nirwan melalui selulernya Rabu (20/6) bahwa pada hari ini, sekitar pukul 10.0 wita, anggota Perintis Sat Sabhara Polres Pangkep, telah melaksanakan program Police Care (Polisi Peduli/empati kepada kesulitan masyarakat)  yang dipimpin AKP Nirwan, didamping Kanit Ipda Markarma,S. Dengan beranjaksana kepada bapak Kamaruddin (76) tinggal di Salo Tallang Kelurahan Kalabirang Kecamatan Minasate’ne.

“Bapak Kamaruddin tinggal sendiri dirumah panggung yang berukuran 3x4 m, dimana rumah tersebut difasilitasi alat penerang dan sebagian dari atap maupun lantai sudah banyak yang bocor-bocor” ujarnya.

Kemudian Bapak Kamaruddin yang mempunyai keseharian dirumah dan hanya beternak ayam kampung untuk dijual telurnya kepada masyarakat sekitar demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam kegiatan tersebut Police Care telah menyerahkan bantuan sembako kepada Bapak Kamaruddin dan beliau mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari Bapak Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wojanarko. (herman djide)

Index Berita