Ini Tanggapan Datu Luwu Soal Wacana Gubernur, Ibukota Provinsi ke Luwu Raya

hermanmaros, 25 Jun 2019,
Share w.App T.Me

MAKASSAR-Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mewacanakan wilayah Luwu Raya cocok untuk menjadi ibukota Provinsi Sulsel pada masa yang akan datang. Hal itu diungkapkan mantan Bupati Bantaeng itu, saat menerima sejumlah tokoh Luwu Raya di rujab gubernur, pekan lalu.

Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau, yang dimintai komentarnya soal wacana tersebut mengaku enggan menanggapi. ” Itu wacana jadi tidak usah ditanggapi. WTL (Wija To Luwu) harus tetap fokus ke perjuangan provinsi Luwu Raya,” katanya saat dihubungi via WhatsApp-nya, Senin (24/06/2019).

Pada beberapa kali kesempatan, Datu Luwu, kerap menggaungkan dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk berjuang menuju Provinsi Luwu Raya. Menurut Datu Luwu, dengan menjadi provinsi, kekayaan alam yang dikandung Tana Luwu bisa dikelola dengan baik.

” Sudah saatnya rakyat Luwu bersatu. Mari kita memperoklamirkan Provinsi Luwu Raya, karena ini adalah amanah dari leluhur kita,” titah Datu Luwu.(Herman)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu