Ingat Masa Kecil, Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid, Jalan kaki di Tambak

herman, 22 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid saat menghadiri acara Festival Garam dalam rangka memperingati Hut Lantas ke-64 Polres Pangkep kerja sama Dinas Kelautan dan Perikanan diwilayah tambak Jalan Biringkassi Kelurahan Boriappaka Kecamatan Bungoro, nampak Bupati Pangkep jalan kaki diareal tambak garam, “Ingat masa kecil”  ujarnya. Minggu (22/9)

Bupati H Syamsuddin Hamid dengan jiwa kesederhanaannya nampak tak segan-segan turun dilokasi tambak dengan mengangkat celana panjang yang dipakainya. “Bagus terasa enak, telapak kaki ditusuk garam-garam kecil” ucapnya.

Selain itu Bupati juga mengatakan bahwa produksi garam di Pangkep ini cukup besar, melimpah dibeberapa kecamatan termasuk di Kecamatan Labakkang, nampak petani disana produksi garam cukup banyak, terlihat dipematang empang masih tersimpang.

Kemudian garamnya juga sangat bagus, putih bersih, kwalitas bagus sekali, namun yang perlu diperhatikan soal harga, karena ketika pasokan produksi besar, nampak harga turun, ini yang harus dicari solusinya, supaya harga garam tetap bagus, stabil dan ;petani kita tidak dirugikan. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu