Indonesia Menjadi Negara Pertama di Asia Tenggara yang Datang dalam Tur Internasional MAMMA MIA!

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Sorak Gemilang Entertainment menghadirkan MAMMA MIA! sebagak salah satu pertunjukan musikal terlaris sepanjang masa ke Indonesia untuk pertama kalinya pada tanggal 28 Agustus 9 September di Teater Jakarta  Taman Ismail Marzuki (TIM). MAMMA MIA! merupakan pagelaran musikal kelas internosional pertama yang diadakan di Teater Jakarta dan merupakan musikal internasional pertama yang hadir di Indonesia dalam dua taolhun terakhri. Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang didatangi oleh pertunjukan musikal yang telah tampil selama 19 tahun di West End London dalam tur internasionalnya.

Nick Grace selaku Associate Producer dari tur MAMMA MIA! mengatakan ; “MAMMA MIA! sudah menjadi pertunjukan yang dicintai di seluruh dunia. Kini kami sangat senqng MAMMA MIA! dapat hadir di Jakarta. Kami menghadirkan seluruh kru produksi yang terlibat di West End London yang terdiri dari pemain, musisi, sertola kru belakang layar. Seluruh produksi yang kami bawa ke Jakarta, dari pencahayaan, suara, pemandangan, sampai kostum, merupakan elemen- elemen yang saling mendukung untuk memastikan apa yang penonton lihat nanti sama persis dengan yang dipertunjukan di London. Dua adegon yang ditampilkan pada media Day hari ini merupakan 2 adegan utama yang paling digemori oleh penonton. " , ujar Nick pada acara jumpa pres di TIM, Jakarta,Selasa(28/8)siang.

Pertunjukan MAMMA MIA! membawakan Iagu-lagu fovorit dari musisi legendaris ABBA dan mengisahkan tentang cinta lintas generasi yang berpusat pada kehidupan sepesang Ibu dan Anak. MAMMA MIA! sudah menjadi perfunjukkan yang dicintai di seluruh dunia dan memiliki pertunjukan musikal dengan musik cerita dan nuansa Yunani yang cerah. Beberapa Iagu yang dibawakan seperti Dancing Queen dan I Have a Dream akan mengajak penonton untuk benyanyi bersama dan bernostolgia. Hingga kini, pertunjukan tersebut telah ditonton oleh Iebih dari 60 juta orang di seluruh dunia dan dipentaskan melalui 60 produksi dalam 16 bahasa yang berbeda. 

Disisi lain, Mervi Sumali selaku Marketing Director Sorak Gemilang Entertainment, promotor pertunjukan MAMMA MIA!, mengatakan ; MAMMA MIA! merupakan pertunjukan paling laris milik kami. Kami sangat bangga menghadirkan mereka ke Jakarta tanggal 28 Agustus sampai 9 September 2018. MAMMA MIA! Sebagai persembahan kami juga dalam rangkaian Asian Games agar para atlet dan penonton baik lokal maupun Internasional bisa menyaksikan penampilan MAMMA MIA," ujar Mervi.

Pertunjukan yang berlangsung selama 2 jam 35 menit ini akan menjanjikan kesan tersendiri bagi para penonton. Seluruh unsur yang ada di pertunjukkan MAMMA MIA! ini didatangkan langsung dari negara asalnya, seperti pencahayaan, sound system, pemandangan hingga kostum.

 

Pertunjukan MAMMA MIA! akan dilangsungkan total 12 hari selama 2 pekan. Di hari Senin hingga Kamis pertunjukan akan berlangsung pukul 20.00 WIB. Untuk Sabtu akan ditayangkan 2 kali dalam sehari yaitu pukul 14.30 dan 19.30. Sementara Minggu, pukul 13.00 dan 18.30.

Untuk menyaksikan pertunjukan ini, dikenakan biaya tiket dengan perbedaan harga tiket tersebut berdasarkan masing-masing kelas yang terbagi menjadi 4 jenis yang di mulai Rp 2.650.000 (VIP), Rp 2.350.000(Platinum), Rp 1.650.000 (Gold), dan tiket silver senilai Rp 850.000. 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita