Hasil Akhir Bali United vs Persebaya Surabaya 2-5

INDONESIASATU.CO.ID:

BALI - Hasil akhir atau skor akhir Bali United vs Persebaya Surabaya pada laga pekan 31 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/11/2018) adalah 2-5.

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu (18/11/2018), Persebaya Surabaya menggila pada babak pertama.

Mengawali laga, Bali United yang bermain di depan pendukung sendiri coba mengambil inisiatif serangan melalui pergerakan Fadil Sausu, Nick van der Velden, dan Spasojevic.

Upaya itu berbuah hasil, menit ke tiga, Bali mengancam gawang Persebaya melalui heading Spasojevic memanfaatkan free kick Fadil Sausu.

Menit keenam, M Taufiq mencoba peruntungan melalui sontekan keras dari luar kotak penalti, sayang tendangan pemain nomor punggung 8 itu hanya mengarah tepat ke pelukan kiper Persebaya, Miswar Saputra.

Terus ditekan, para punggawa Bajul Ijo coba menetralisir serangan dengan memainkan tempo permainan.

Terus sibuk menyerang, Bali United harus kecolongnan melalui gol dari David da Silva menit-8.

Pemain berkebangsaan Brasil itu memanfaatkan dengan baik, serangan balik melalui pergerakan cepat yang berhasil mengelabui kiper Bali United, Wawan Hendrawan dan mengubah skor menjadi 0-1 untuk Persebaya 

Gol cepat yang dilesakkan David da Silva tampaknya berhasil membuat mental bertanding Bali United benar-benar runtuh.

Setelah gol tersebut, Serdadu Tridatu tampak seperti benar-benar kehilangan ruh permainannya.

Pasalnya, serangan-serangan yang dibangun tak pernah diawali dengan skema yang apik.

David da Silva kembali mencetak gol pada menit 30. Dua menit kemudian, Persebaya kembali menambah gol. Tendangan dari luar kotak penalti Osvaldo Haay membobol gawang Wawan Hendrawan.

Atas itu mereka harus menerima tertinggal 0-3 di babak pertama.

Babak kedua, pesta gol berlanjut bagi tim tamu.

Menit 57, umpan silang David Da Silva diselesaikan dengan baik oleh Osvaldo Haay. Skor berubah menjadi 0-4 untuk tim tamu.

Bali United menabur asa di menit 58. Tendangan Ilija Spasojevic dari sudut sempit memperkecil ketertinggalan berubah Skor  menjadi 1-4.

Namun, Menit 76, David da Silva kembali mencetak gol untuk Persebaya. Ini menjadi hattrick David Da Silva dalam laga ini.

Persebaya kian unggul, skor 1-5.

menjelang laga usai, tepatnya 90+4, Bali United memperkecil ketinggalan. Tendangan keras mendatar Melvin Platje membobol gawang Persebaya.

Skor 2-5 bertahan hingga laga usai.(oji /kla) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita