Harianto Albarr Buka Puasa Didua Panti Asuhan Di Barru

INDONESIASATU.CO.ID:

Barru-Momentum ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dimana bulan ini ummat Islam berlomba berbagi ke sesama.

 Bulan Ramadhan memiliki banyak keberkahan, keutamaan dan berbagai keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan lainnya.

 Termasuk Berbagi ke sesama berbuka puasa bersama dan saling mendoakan, Hal itu dilakukan Harianto Albarr, Ketua HIPMI PT Sulawesi Selatan berkunjung dan buka puasa pada dua Panti Asuhan sekaligus di Barru pada hari kamis (24/05/2018).

 Kedua Panti Asuhan itu yakni, Panti Asuhan Amanah di Garessi dan Panti Asuhan Al Qasimiyah Madello, Balusu, Barru.

 Harianto Albarr yang ditemui awak media ini di Panti Asuhan Al Qisimiyah mengucapkan rasa syukurnya, "Alhamdulillah, kita bersyukur di hari kedelapan Ramadhan ini dapat bersilaturhami dan berbuka puasa bersama adek-adek binaan Al Qasimiyah dan Amanah di Garessi"ungkapnya.

 Ditambahkan lagi,"harapannya dapat meningkatkan silaukhuwah dan kebersamaan" Kata Harianto Albarr yang akrab disapa Kak Harry.

 Lanjut harry pada momen ini buka puasa kali ini terasa istimewah dan spesial, "Ramadhan kariim kali ini terasa istimewah dan spesial.

 Tidak hanya karena dibulan ramadhan tetapi juga dibuat di barru dan didaerah lainnya termasuk saat ini dilakukan dikampung halaman ditambah lagi dibantu oleh adek-adek sehingga berjalan lancar. Alhamdulillah". Tutup Kak Harry.

 Selain itu juga informasi yang dihimpun pewarta media ini ternyata Kak Harry salah satu tokoh muda asal barru yang dukenal selalu melakukan kegiatan sosial.(hasyim)

Index Berita